Pendidikan

Tahun 2020, Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir Di Jakarta

JAKARTA, BEDAnews.com – Berkat tingginya antusiasme dan permintaan masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf tahun 2019 lalu sukses diselenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi oleh total lebih dari 2 juta pengunjung.

Kali ini, bazar buku terbesar di dunia tersebut bakal kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta yang akan digelar 6 – 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall).

Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 bakal hadir selama 24 jam nonstop, dan akan memberikan diskon dari 60% hingga 80% banding harga retail untuk semua buku-buku internasional.

“Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi, di Jakarta (4/3/2020)

Selain itu, lanjut Uli yang dikenal sebagai Ibu Buku ini, akan adanya diskon-diskon tambahan. Para pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020.

Berbagai buku kelas dunia juga akan disuguhkan mulai dari buku Fiksi, Non Fiksi hingga Buku anak-anak. Untuk buku anak yang paling diminati dengan Augmented Reality (AR) iaitu buku ajaib.

Buku ajaib ini terdiri dari 17 judul dengan empat kejutan judul baru di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta tahun ini yaitu, ABC Fun With Mickey, Counting Fun With Mickey, Disney Frozen: A Sleepover Party, dan Disney Winnie the Pooh Fun With First Words yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf.

Uli menambahkan, bagi pengunjung yang ingin santai sejenak karena lelah seharian berburu buku, terdapat area Food Court di dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso menyatakan ingin ambil bagian dalam upaya untuk terus menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia melalui dukungan terhadap gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 ini.

Kali ini, BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon diantaranya diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional dengan minimum pembelian Rp 350.000, cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% 3 & 6 bulan dengan minimal transaksi Rp500.000, beli 3 gratis 2 buku Augmented Reality (AR) khusus menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz.

Selain itu ada juga bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. Parkir Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz, Harga Spesial Rp 63.000, – untuk bermain selama 2 jam di playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku serta dapatkan souvenir menarik bagi download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close