Pendidikan

Sriyadi Tutup Lomba FYRC I MAN Selat

Kapuas, BEDAnews.com

Lomba Frienship Youth Red Cross (FYRC) ke-1 MAN Selat akhirnya ditutup Kepala MAN Selat Sriyadi, di Aula MAN Selat, karena cuaca diluar sedang hujan lebat, beberapa waktu lalu.

Penutupan dilaksanakan setelah rangkaian cabang lomba selesai dipertandingkan dan dewan juri melakukan penghitungan jumlah nilai setiap cabang agar saat acara penutupan sudah bisa ditentukan siapa saja yang menjadi juara.

Sebelumnya, Dr. Ahmad Aspihani selaku perwakilan dewan juri berkesempatan memberikan pidato singkat, Ia memuji peserta yang sudah berani tampil untuk menunjukan bakat dan kemampuan mereka.

"Saya sangat terharu dan bangga. Karena kalian semua ini adalah cikal bakal orang-orang yang berbakat. InsyaAllah akan menjadi orang yang bermanfaat," ujarnya.

Sementara, kepala MAN Selat Sriyadi dalam sambutannya menyatakan rasa terimakasihnya kepada para peserta yang telah ikut dan meramaikan lomba FYRC I, serta rasa bangganya kepada panitia telah yang berhasil melaksanakan kegiatan lomba kepalang merahan ini.

Baca Juga  Kelompok 6, Selesaikan KKNM Unla di Kelurahan Sadang Serang

"Semoga tahun depan MAN Selat Tengah bisa kembali mengadakan lomba ini, tentunya dengan persiapan yang lebih baik lagi," kata Sriyadi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekurangan. "Tahun depan kita akan menyiapkan piala bergilir bagi kontingen yang berhasil menjadi juara umum," tambahnya.

Acara juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan serta bingkisan kenang-kenangan, dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba.

Dalam pengumuman pemenang diketahui MAN Selat Tengah berhasil mendapatkan predikat juara 3 kategori lomba pendidikan remaja sebaya (PRS) yang diraih oleh kontingen 2 (Ranti afifah dan Rayyana Aurora Nor Assyifa). Selain itu, dalam cabang lomba tandu, MAN Selat juga berhasil meraih juara 2 yang diraih oleh kontingen 1 (Ahmad RafiI, Aman Rohman dan Maulana Anjar Wibowo. (Sri/Tatang) 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close