C Journalism

Konferensi Ke VII PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati, M.Si Terpilih Jadi Ketua Periode 2017-2020

Kapuas, BEDAnews.com

Dari hasil konferensi di Aula Bappeda Kapuas sebanyak kurang lebih 42 orang sebagai anggota yang mempunyai hak pilih yang akan sumbangkan suara kepada Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia yaitu SRI HAYATI dari media harian Palangka Pos dan Yuliansyah dari media harian Tabengan, Kedua Calon tersebut akan bersaing memperebutkan suara dari para anggota PWI yang mengikuti Konferensi ke VII pemilihan Ketua masing-masing calon paparkan Visi Misi kedepan untuk meyakinkan para anggota.

Dari hasil pemilihan dan penghitungan suara yang dibacakan oleh pihak saksi di kotak suara, Sri Hayati kumpulkan suara terbanyak dengan perolehan suara 27 suara, sedangkan Yuliansyah suara berjumlah 13 suara. Alhasil Sri Hayati sebagai Ketua PWI Periode 2014 – 2017 kini kembali terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Kapuas untuk Periode 2017 – 2020 atas hasil yang sah dari konferensi PWI Kabupaten Kapuas, kemarin.

Atas keberhasilan dalam meraih suara terbanyak, selaku Ketua PWI Kabupaten Kapuas  melalui SMS nya kepada Anggota PWI Kabupaten Kapuas, Saya sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh anggota PWI Kabupaten Kapuas hingga acara berlangsung aman dan lancar sampai pada akhir perbedaan suara adalah hal yang biasa dan tak ada lagi perbedaan.

”Mari kita bersama-sama membangun, PWI Kabupaten Kapuas terus menjadi yang terbaik, Jaya terus PWI, jaya terus warawatan Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Dalam periode 2014-2017, Sri panggilan akrabnya dalam kesehariannya sangatlah humoris kepada semua anggota di PWI Kabupaten Kapuas dan dinilai cukup berhasil membawa nama bagi PWI Kapuas. Semoga ini akan menjadikan PWI Kapuas kedepan lebih maju dan berjaya. (TATANG) Teks foto Sri Hayati, Ketua PWI Periode 2014-2017 kembali memimpin 2017-2020

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close