TNI-POLRI

Spanduk Hari Bhayangkara Polri Ke-74, Penyemangat Polri Dalam Laksanakan Tugas

PULANG PISANG, BEDAnews.com – Jajaran Polsek Kahayan Kuala bersama masyarakat memasang banner dan spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, di Mako Polsek Kahayan Kuala dan di Pinggiran Jalan Lintas Kabupaten Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, S.H, MM., menyampaikan tujuan pemasangan spaduk ucapan tersebut adalah agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri untuk melaksanakan tugas, serta menjadi polri yang promoter dan semangat dalam mengemban tugas

Hal itu menurut Iptu Memet, untuk menunjukkan bahwa keberadaan polri di tengah – tengah masyarakat sangatlah dirasakan manfaatnya khususnya dalam membina Kamtibmas serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada 1 Juli 2020 mendatang adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, tegas Kapolsek Kahayan Kuala.

Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, juga berharap, Polri tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini ditengah pandemi covid-19. (Tatang S)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close