Peristiwa

SINERGITAS YONARHANUDSE-6/1/F KODAM JAYA DENGAN POLRES KP3 PELABUHAN

Jakarta, BEDAnews.com

Yonarhanudse-6 melaksanakan kerjasama dengan Polres KP3 dalam melaksanakan pengamanan di wilayah jakarta utara khususnya wilayah hukum pelabuhan yang di prakarsai oleh Polres KP3. Kegiatan Patroli bersama kali ini dilaksanakan oleh Satuan Yonarhanudse-6 dengan Polres KP3 bertujuan untuk menjaring aksi premanisme dan aksi kejahatan yang sering terjadi di area pelabuhan.

 

Kegiatan yang dilakukan pada weekend baik malam sabtu atau malam minggu ini merupakan kegiatan yang nyata sebagai bentuk perintah komando atas sebagai aplikasi dari kerjasama TNI-Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 

Kegiatan yang sudah terjalin sejak tahun 2013 ini hendaknya ditingkatkan sebagai wujud nyata satuan Yonarhanudse-6 dalam memberikan rasa aman bagi warga Tanjung priuk selaku warga binaan teritorial Yonarhanudse-6 itu yang menjadi pesan moril Mayor Arh Hadi Purwanto, SH sebagai Komandan Batalyon Arhanudse-6/1/F Dam Jaya. Kegiatan yang dilakukan ini terdiri dari unsur Polri yaitu Propam KP3, Polantas KP3, Reskrim KP3 dan didukung oleh staf Intel dan anggota lainnya dari satuan Yonarhanudse-6. (MR)

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close