Peristiwa

SILATURAHMI DANREM 052/WKR DAN MITRA INTELREM

Tangerang, BEDAnews.com

Bertempat di Pendopo Kabupaten Tangerang, Kamis (06/02), Komandan Korem 052/Wijayakrama Kol Kav Muhammad Zamroni melakukan tatap muka/silaturahmi dengan mitra intel rem, yang dihadiri Tangerang, oleh 317 anggota JIK atau Jaring Intel Korem yang tersebar di tiga wilayah (Jakarta Utara, Jakarta Barat dan wilayah Tangerang Raya), sedangkan dari Makorem hadir Kasrem Letkol Inf Bram Abilowo, Kasi Intelrem Letkol Inf Eston.

“Kegiatan ini sebagai forum perkenalan pejabat baru Makorem (Danrem, Kasrem, Kasi Intelrem) dan juga forum menyatukan energi positif berbagai komponen masyarakat yang tergabung dalam JIK untuk bersama-sama dengan aparat jajaran Korem 052/Wkr menciptakan situasi kondusif di wilayah bagi kelangsung hidup masyarakat yang damai dan sejahtera,” demikian penyampaian Danrem dalam sambutannya.

Disampaikan pula, berbagai tantangan dan ancaman yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini yang tengah di adu-adu antar sesama anak bangsa yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan, sehingga menuntut kewaspadaan semua komponen bangsa terutama JIK yang telah berkomitmen bersama-sama Korem 052/Wkr menjaga stabilitas wilayah. 

Demikian pula program unggulan “Ciliwung” dan “Peningkatan Produktifitas Pangan” disampaikan pada kesempatan tersebut. Forum juga membuka dialog dengan anggota JIK yang disambut dengan berbagai saran dan masukan yang intinya anggota JIK siap membantu dan menjadi mitra yang dapat dihandalkan untuk turut serta menciptakan situasi kondusif di wilayah. Kegiatan juga di isi dengan makan siang bersama dan panggung hiburan. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close