RegionalTNI-POLRI

Satgas Citarum Sektor 21 Akan Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Bantaran Sungai

BANDUNG, BEDAnews.com – Satgas Citarum Sektor 21 menerima 200 paket bantuan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dari Sekretariat Citarum Harum yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian Satgas Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim, di Jalan LL. RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (5/5/2020).

Bantuan paket kebutuhan pokok yang diterima satgas sektor 21 tersebut, nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak wabah pandemik Corona Virus Disease (Covid-19) di bantaran sungai yang ada wilayah Sektor 21.

“Paket bantuan kebutuhan pokok tersebut akan segera kita salurkan kepada warga yang membutuhkan, khususnya warga yang ada di bantaran sungai di wilayah sektor 21,” kata Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat melalui telepon selulernya.

Sementara itu Pasminlog Sektor 21, Lettu Inf Sukisworo, menyebutkan paket bantuan sembako tersebut berisi 10 Kilogram beras, 1 Liter minyak goreng, dan 1 buah Masker.

“Paket bantuan sembako tersebut donasi dari Rumah Mode, dan berisi 10 Kilogram beras, 1 Liter minyak goreng, dan 1 Masker,” kata Pasminlog Sektor 21, Lettu Inf Sukisworo usai menerima secara simbolik mewakili Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close