TNI-POLRI

Polsek Kapuas Timur, Raih Kinerja Terbaik di Jajaran Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, BEDAnews.com – Rabu 1 Juli, menjadi hari yang istimewa bagi institusi Polri, sebab 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara dan tahun ini Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dimana Kepolisian Nasional mengambil momentum turunnya Perpres nomor 11 Tahun 1946.

Pada sesi kebahagian tersebut, yang lebih membanggakan adalah karena dari sebanyak 12 Polsek se-Kabupaten Kapuas, Polsek Kapuas Timur dianugerahi sebagai Polsek dengan kinerja terbaik.

“Salah satu momen terpenting bukan saja untuk perayaan HUT Bhayangkara namun kita pacu seluruh jajaran Polres Kapuas untuk meningkatkan kinerja dan pada tahun ini, kinerja terbaik diraih oleh Polsek Kapuas Timur,” ucap Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, Rabu (1/7/2020).

Polsek Kapuas Timur dipimpin oleh satu-satunya srikandi Polwan jajaran Polres Kapuas, IPTU Siti Rabiatul Adawiyah, SH, MM., yang dinilai sangat mampu membentuk manajemen uraian tugas Kepolisian diwilayahnya, jelas Kapolres Kapuas ini.

Sementara itu, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiyah memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran pimpinan Polres Kapuas.

“Semua tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari atasan saya, serta kerja sama terbentuk dalam jajaran Polsek Kapuas Timur,” ujar Siti Rabiatul Adawiyah melalui pesan singkat, Rabu (1/7/2020)

Menruut Siti, Penghargaan Kinerja Terbaik dari Polres Kapuas yang diterimanya tersebut, merupakan tantangan tersendiri untuk lebih ditingkatkan, namun jangan menjadikan kita merasa hebat, pungkasnya. (Tatang/Heryadie)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close