TNI-POLRI

Polsek Kahayan Kuala, Salurkan Bantuan Sembako dan Biaya Sunatan

PULANG PISAU, BEDAnews.com – Polsek Kahayan Kuala kembali memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”, kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi, Kalimantan Tengah, Minggu (28/06/2020).

Disebutkan Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, S.H, M.M., kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 serta sebagai bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala,” ujar Memet.

Bantuan sembako berupa, beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng 1 kg, 1(satu) rak telor ayam isi 30 Biji, gula 2 kg, teh 2 kotak, 2 kaleng sarden dan susu 2 kaleng serta biaya acara sunatan sebesar 1 juta tersebut, diberikan kepada seorang ibu Rahmah dengan dua anak, yang suaminya anggota Polri yang sudah lama meninggal kerena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Rahmah menyampaikan terimakasihnya kepada Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Kuala, yang telah peduli dan membantu biaya acara sunatan anaknya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Kuala yang telah peduli. Saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, semoga ini menjadi berkah,” ujarnya terharu. (Tatang S)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close