PolitikRegional

PKS Lamandau, Bantu Warga Terdampak Banjir

LAMANDAU, BEDAnews.com – Banjir yang melanda desa-desa di Kabupaten Lamandau, hingga kini belum juga surut dan aktivitas wargapun menjadi terhambat. Hal ini menjadi keprihatinan banyak bpihak, salah satunya adalah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau.

“Kondisi warga yang terdampak banjir sangat memerlukan bantuan. Oleh karena itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau turut peduli dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Lamandau, Karsidi, Minggu (28/6/2020).

Menurut Ust Muhajir, panggilan akrab dari Karsidi, PKS Lamandau bersama beberapa relawan PKS Lamandau turut membantu dan meringankan warga yang terdampak banjir selama ini dengan membagikan paket kebutuhan harian.

Selain penyerahan langsung ke rumah warga terdampak banjir, relawan PKS Lamandau juga berkoordinasi dengan BPBD setempat.

“Memang kondisi curah hujan beberapa hari ini menyebabkan meluapnya sungai dan juga genangan banjir yang ada di pemukiman warga,” ujar Karsidi.

Baca Juga  Pemprov Jabar diminta Segera Usut Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Mantan Aktivis mahasiswa UPR ini menyampaikan harapannya, semoga bantuan dari PKS akan memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan harapan kita akan segera surut banjir tersebut.

Sementara ini, bahan pokok baik beras, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan warga terdampak banjir. (Tatang/Sut)

Back to top button
Close
Close