Peristiwa

Pendam Jaya Gelar Karya Bhakti

 

Jakarta, BEDAnews.com

Pendam Jaya mengerahkan Prajurit serta Pns nya melaksanakan Karya Bakti Radius 5 Km dilingkungan sekitar wilayah Kodam Jaya, bertempat di Lingkungan RW. 07 Kel. Cawang. Jl. Mesjid Bendungan Cawang Jakarta Timur, Jumat (27/02).

 

Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa yang diwakili oleh Kasi tuud Pendam Jaya Mayor Chb Sukro Yuli dengan semangat melaksanakan kegiatan Komsos kali ini. Tampak hadir Lurah Cawang Bpk. Haerudin, S.H., Pasi Ops Denmadam Jaya, Dankiwal Denmadam Jaya, Kasatgas Pol PP Kel. Cawang, Ketua RW. 07 Kel. Cawang, Para Warga RW. 07 Kel. Cawang serta Ibu-ibu PKK RW. 07 Kel. Cawang.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Binter skala besar dan yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah membersihkan kali kecil, saluran air yang ada dilingkungan warga serta rumput liar yang tumbuh disepanjang jalan raya. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodam Jaya dengan para warga lingkungan sekitar serta para staf Kelurahan Cawang yang berada dilingkungan sekitar Kodam Jaya. (MR)

 

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close