Olah Raga

Pembukaan Lomba HUT Persit Ke 71

Banda Aceh, BEDAnews.com

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Intan Daniel Chardin membuka pertandingan lomba Volly Ball dan Wood Ball sejajaran   PD Iskandar Muda dalam rangka HUT ke 71 Persit KCK tahun 2017 di Lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya, Senin (06/3).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM Ny. Dewi Tatang Sulaiman dalam sambutan tertulis yang dibacakan  Ny. Intan Daniel Chardin menyampaikan pertandingan, lomba ini untuk mempererat silahturahmi antara sesama anggota persit kartika chandra kirana, dengan harapan dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri, ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan masyarakat di wilayah propinsi Aceh.

“Ini ajang untuk menunjukan kemampuan diri, kalah menang itu biasa,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM.

Dan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengangkat potensi anggota persit dalam menguji dan mengasah kemampuan diri, lanjutnya.

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Selain itu, Ny. Dewi Tatang Sulaiman juga mengajak kepada seluruh peserta lomba, penyelenggara maupun suporter dari masing-masing cabang dan pihak yang terlibat untuk mendukung kegiatan ini agar berjalan lancar dan sukses.

Pertandingan diawali dengan service pertama oleh Wakil Ketua Persit KCK PD IM Ny. Intan Daniel Chardin. Pertandingan Volly Ball dan Wood Ball diikuti oleh 14 Tim dari Persit KCK  Cabang Rindam IM, Cabang sejajaran  IM, Kodim 0101/BS, Yonif 112/R, Yonkav 11/MSC, Yon armed 17/RC, Yonzipur 16/DA, Cabang Paldam IM, Bekangdam IM, Hubdam IM,  Zidam IM, Pomdam IM.

Kegiatan lomba dilaksanakan selama dua hari dipusatkan di lapangan Indoor dan lapangan sepak Bola Jasdam IM, Neusu Jaya Kec. Bhaiturahman.

Acara tersebut turut dihadiri Waaspers Kasdam IM Letkol Kav Anak Agung Nugraha, Ketua Persit KCK cab. VII Itdam IM serta seluruh Ketua Cabang persit KCK sejajaran PD Iskandar Muda Banda Aceh. (MR)

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close