Wisata

Mozaik Tour dan Travel Mengedepankan Pelayanan Yang Baik dan Berkomitmen

Jakarta, BEDAnews.com

Biro perjalanan haji dan umroh kerap jadi bahan pembicaraan di masyarakat, setelah terlansir disetiap pemberitaan di media elektronik maupun pemberitaan media cetak dan media online terkait adanya kekecewaan para jemaah yang akan melaksanakan ibadah umroh, sehingga timbul persoalan hukum yang menyeret pihak biro perjalanan karena jemaah yang akan melaksanakan ibadah umroh merasa dirugikan karena gagal berangkat.

Bermunculan biro perjalanan haji dan umroh memberikan fasilitas bagi kaum muslim dan muslimah yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh, tentunya dalam kondisi seperti itu hanya biro perjalanan umroh yang diyakini bisa dipercaya dan mempunyai komitmen yang menjadi kepuasan tersendiri bagi para jemaah yang melaksanakan ibadah umroh.

Menurut Muhammad hasan Bajri yang sering dipanggil pak Muh, komisaris PT. Pesona Mozaik yang bergerak di bidang Tour dan Travel Service Umroh dan Haji ketika ditemui di kantornya di Jalan Asem Baris Raya No, 154 Jakarta Selatan, Senin (16/3/15), biro perjalanan yang dia pimpin itu lebih menitik beratkan pada pelayanan mulai dari keberangkatan dari Jakarta sampai Mekah dan kembali lagi ke Tanah Air diupayakan membuat para jemaah merasa nyaman.

"Kami sangat menjaga pelayanan yang terbaik untuk para jemaah umoh sejak keberangkatan sampai kembali ke tanah air, agar para jamaah merasa nyaman melaksanakan ibadah umrohnya, " ungkapnya

Masih menurut Muh, masyarakat jangan tergiur dengan biro perjalanan yang memperlihatkan ketokohan seorang figur karena itu tidak menjadi ukuran.

Kemudian menurut Muh, masyarakat harus tahu terlebih dahulu keabsahan legalitas perusahaan yang bergerak dibidang biro perjalanan tersebut yang akan menjadi pilihan unntuk mengantarkan melaksanakan ibadah umroh termasuk masyarakat harus tahu biro perjalanan tersebut apakah sudah memiliki ijin dari Departemen Agama atau belum sehingga hal tersebut menjadi bahan pertimbangan seseorang yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh.

"Masyarakat harus mengetahui dulu keabsahan legalitas perusahaan biro perjalanan itu dan upayakan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu perijinan yang dikeluarkan oleh Departemen Agama dan hal itu tidak terlalu sulit untuk mengeceknya, " tuturnya.

Mozaik merupakan salah satu biro perjalanan Umroh dan Haji diantara sekian banyak biro perjalanan yang ada di Jakarta yang memiliki integritas dan komitmen kepada para jemaah yang menggunakan jasanya, terutama dalam pelayanan di Mekah dan Madinah yang bekaitan dengan penginapan selalu mempergunakan hotel bintang lima yang berdekatan dengan masjidil Harram tergantung pilihan jemaah yang memilih paket umroh yang disediakan oleh Mozaik apakah paket Gold atau Silver.

Mozaik Tour dan Travel Service tetap berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah umroh, baik berasal dari Jabodetabek maupun dari daerah luar Jabodetabek.

Diusianya yang keempat tahun, Mozaik Tour dan Travel Service sudah memberangkatkan ribuan jemaah umroh yang di bimbing langsung oleh seorang ustad berpengalaman dan profesional dalam melaksanakan tugas dan tangungjawabnya kepada para jemaah.

" Sudah tahun keempat sejak kami berdiri, Mozaik tetap memberikan pelayanan dan menjaga komitmen sebagaimana yang telah diperjanjikan dengan para jamaah yang percaya kepada kami untuk mengantarkan mereka melaksanakan ibadah umroh, mulai dari keberangkatan dan sampai di tujuan dengan dipasilitasi hotel bintang lima yang berdekatan dengan Masjidil Haram sampai kembali ke tanah air kami tetap membuat nyaman para Jemaah," ungkap Muh

Hal senada diungkapka Heni Herlina, yang merupakan salah satu jemaah umroh pada tahun 2014 dengan menggunakan biro perjalanan umroh Mozaik Tour dan Travel Service pada saat ditemui Bedanews.com sedang sibuk mempersiapkan keperluan untuk berangkat umroh kedua kalinya dengan membawa ibu tercintanya.

Menurut Heni, dirinya merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah umroh dengan menggunakan biro perjanalan Mozaik Tour dan Travel Service. Mulai keberangkatan sampai dengan tujuan Mekah dan Madinah sampai kembali tanah air menurut Heni semua dilalui dengan nyaman dan penuh kekeluargaan.

Lanjut Heni, pada saat berangkat umroh dirinya dibimbing oleh seorang ustad yang berpengalaman dan profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pembimbing jemaah yang saat itu Heni secara bersamaan berangkat melaksanakan ibadah umroh dengan crew sinetron Mak Ijah Ingin Naik Haji.

"Alhamdulillah disaat aku melaksanakan umroh tahun 2014 buat aku sangat berkesan apalagi saat itu bersamaan dengan Mak Ijah dan crew sinetron Mak Ijah ingin naik haji dan sampai saat ini talisilaturahmi diantara kami masih tetap terjaga," jelas Heni

Rasa nyaman dalam melaksanakan ibadah umroh menurut Heni, sangat luar biasa pengaruhnya karena bisa khusyu dalam menjalankan ibadah dan berdoa kepada Allah SWT tanpa terlalu berpikir kepersoalan lain terkait dengan pasilitas dan keperluan selama melaksanakan ibadah umroh, kesemuanya sudah dihandel oleh Mozaik.

Heni rencananya akan berangkat tahun ini, tepatnya tanggal 19 Maret 2015 bersama ibunda tercintnya dengan menggunakan jasa biro perjalanan umroh masih tetap Mozaik Tour dan Travel Service. "Insya Allah aku akan berangkat melaksanakan umroh lagi tanggal 19 Maret 2015 dengn membawa ibuku sesuai dengan doa yang aku pernah mohonkan kepada Allah SWT agar bisa kembali ke tanah suci Mekkah dengan menawa orang tuaku dan aku tetap pilih Mozik Tour dan Travel Service sebagai biro perjalanannya karena aku merasa nyaman disaat melaksanakan umroh tahun lalu," ungkap Heni.

Masih dikatakan Heni, Mozaik tetap berpegang pada komitmen dalam hal pelayanan, dalam hal tempat penginapan dan fasilitas lainnya sudah sesuai dengan perjanjian awal. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close