RegionalTNI-POLRI

Masyarakat Gampong Paya Dua Peudawa, Rasakan Manfaat TMMD

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Masyarakat Gampong Paya Dua kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, mengapresiasi Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur yang tengah melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Lewat program TMMD tersebut, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dan beberapa fasilitas gampong telah berhasil bangun, seperti pembangunan lapangan Voly baru, pembersihan jalan pertanian, dan pembersihan jalan menuju wisata pantai.

“Kami segenap masyarakat Gampong Paya Dua mengucapkan terima kasih serta berapresiasi jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, yang telah memilih Desa Paya Dua sebagai sasaran program TMMD,” Keuchik Gampong Paya Dua, Ibrahim, Kamis (2/4/2020).

Menurut Keuchik Ibrahim, Program TMMD di Gampong Paya Dua, sudah berlangsung sejak tanggal 12 Maret lalu dan akan berakhir 14 April 2020 mendatang.  

Gampong Paya Dua adalah salah satu gampong type B di kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, yang memiliki luas sekitar 4 km persegi, yang terbagai dalam 4 dusun yaitu dusun Damai, Bantayan Barat, Bantayan Timur, dan Tanjong Seumantok, dengan 425 KK dan sekitar 2000 jiwa penduduknya.

“Kami sangat berharap tahun depan TMMD dapat kembali dilaksanakan Gampong Paya Dua, karena kami benar-benar sangat merasakan manfaat dari program tersebut,” tutup Keuchik Ibrahim. (T. Saiful)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close