Peristiwa

Lepas Sambut 10 Perwira Kodim 0502/JU

Jakarta, BEDAnews.com

Dalam rangka penyegaran dalam organisasi,, Kodim 0502/Jakarta Utara (JU) melaksanakan pelepasan dan penerimaan sejumlah perwira di Markas Kodim 0502/JU, sebanyak empat orang perwira dilepas untuk pindah satuan dan satu orang perwira menghadapi masa persiapan persiun.  Sedangkan enam orang perwira diterima sebagai warga baru Kodim 0502/JU, Senin (02/02),  yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0502/JU Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan.

Disela-sela acara, Dandim mengatakan bahwa, Kami mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang pindah satuan,  atas kerja keras dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0502/JU, semoga ditempat dinas yang baru dapat menjaga nama baik Kodim 0502/JU, tegas Letkol Arm. Stefie Jantje Nuhujanan.


“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kapten Inf Abdullah yang memasuki masa persiapan pension, yang  selama dinas dapat menunjukkan pengabdian yang tulus ikhlas,” paparnya.

Kepada perwira warga baru Kodim 0502/JU, Dandim berharap agar dapat segera bekerja sama dan berbuat terbaik untuk Kodim 0502/JU.  Acara ini juga dihadiri warga Kodim 0502/JU dan ibu-ibu Persit Kodim 0502/JU.


Perwira-perwira Kodim 0502/JU yang dilepas ke satuan lain yaitu Kapten Inf Sunarjo, Kapten Kav. Teguh, Kapt
en inf Nana permana dan Kapten inf Tarsan. Sedangkan Perwira warga baru Kodim 0502/JU yaitu Kapten Inf Agus Siregar, Kapten Arh.  Andri Yuno Cahyono, Kapten Arh Riyadi Triananto, Kapten  Arh Agus Supratman,  Kapten Chb Sutisna dan Kapten Inf. Ujang Satarsa. (MR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close