Politik

Kekuatan PDI P Bukan Cuma Di Struktural Partai

Bandung BEDAnews

Kekuatan PDI Perjuangan sebagai partai politik bukan hanya ada distrukturalnya saja tetapi ada di partai dengan rakyatnya dan ini yang akan kita bangun, meyakinkan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan tetap bersama mereka.

Kayakinan ini disampaikan Bambang Mujiarto fungsionaris PDI Perjuangan yang duduk sebagai anggota Komisi I di DPRD Prov Jabar usai, mengikuti Rakerda DPD PDI Perjuangan Jabar yang telah menetapkan TB Hasanudin sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar periode 2015-2020.    

Dikatakan.  Kita menargetkan apa yang  disampaikan  ketua terpilih, ini akan menjadi tantangan terbesar kita, bagaimana meyakinkan masyarakat bahwa PDI Perjuangan tetap bersama mereka,   dan kekuatan kita bukan Cuma di struktural partai tetapi kekuatan yang sebenarnya ada di partai dengan rakyatnya.   Ini yang akan kita bangun, mudah-mudahan saja apa yang kita cita-citakan bisa terealisasikan dengan terpilih baik.

Sementara mengenai terpilihnya  kembalinya TB Hasanudi sebagai ketua PDIP  Jabar Bambang menyatakan. Dengan ketegasan pa Tb saya yakin DPD Jawa Barat ini akan lebih bagus, seperti yang disampaikannya pada saat konferda tadi, dengan  minta waktu tiga bulan untuk persiapan-persiapan meraih kemenangan-kemenangan di Jabar.seperti Pilgub dan pilkada, saya yakin Pak TB mampu membawa itu karena beliau ahli strategi.  Dan apa lagi kalau pa TB yang maju dengan Oneng akan lebih mantap.@hermanto

Baca Juga  Usulan Kenaikan BPMU Jadi Salah Satu Bahasan Raker Bangar DPRD Jabar

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close