C Journalism

Kasdim Aceh Barat Silaturahmi Dengan Para Awak Media

Aceh Barat, BEDAnews.com

Dalam rangka lomba karya tulis jurnalistik dan photo tentang Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD),  Kepala Staf Kodim 0105/Aceh Barat  Mayor Inf Muhammad Jafar menggelar silaturahmi bersama para awak media baik cetak, foto dan media online yang ada di Kabupaten Aceh Barat, bertempat di Sekertariat Bersama (Sekber)  Jl.Nasional Lr. Kuini, Desa Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat, Selasa (14/3/17).

Dalam silaturahmi tersebut, Kasdim mengajak langsung  para awak media untuk mengikuti perlombaan karya tulis jurnalistik dan photo TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke – 98 di Kabupaten Aceh Barat.

Kasdim mengatakan, berdasarkan petunjuk dari Komando Atas dan hasil rakor TMMD beberapa hari yang lalu ,dalam mendukung suksesnya  program kegiatan TMMD ke-98, dengan tema yang diangkat "Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI".

Kasdim juga menjelaskan kriteria  persyaratan  lomba antara lain, Artikel yang diperlombakan adalah artikel yang telah dimuat di media televisi, cetak maupun online, peserta juga bebas menurunkan pemberitaan dalam berbagai bentuk pemberitaan, feature, wawancara dan lainnya.

Selanjutnya Kasdim menyampaikan, untuk karya jurnalistik yang dikirimkan tersebut merupakan hasil wawancara dan hasil pengamatan di lapangan secara langsung yang pernah dilakukan oleh Kodim 0105/Abar.

Sementara itu, seluruh awak  Media yg ada di Aceh Barat sangat merespon dengan baik dan antusias akan mengikuti lomba Karlis jurnalistik TMMD ke-98.

Hadir dalam silaturahmi tersebut,  Khaidir  dari  Media TV One 2,  Riswan Media Serambi, Afsah Media Diliput New, Darmansyah Media AJNN,  Juli Naiti  Media Modus,  Aan Media Metro TV, Anwar Media Antara News, Hendri Sibayang RRI,  Agus Syaputra  dari Media Cetak Analis.​ (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close