KomunitasRegional

Kajari Kapuas Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergitas

KUALA KAPUAS, BEDAnews.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas, Arif Raharjo, SH., mengajak wartawan di Kabupaten Kapuas untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah berjalan baik selama ini.

“Mari bersama kita tingkatkan kapasitas dan sinergi. Saya sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PWI Kapuas,” ujar Arif Raharjo saat menerima silaturahmi pengurus PWI Kabupaten Kapuas di ruang kerjanya, Selasa (30/6/2020).

Arif Raharjo, SH., menyebutkan sesuai tugas dan fungsinya, insan pers memiliki peran dalam penyampaian informasi namun informasi itu diharapkan konstruktif.

“Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas seperti apa yang diprogramkan Pemkab Kapuas,” ujarnya.

Sementara terkait kerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, pihak Kejari Kapuas menyatakan siap bekerja sama dengan wartawan. Oleh karena itu, lanjut Kajari, sinergi yang sudah berjalan baik selama ini bisa menjadi semakin kuat.

Silaturahmi, pengurus PWI dan Kajari Kapuas berlangsung dalam suasana penuh keakraban dihadiri, Ketua PWI Kapuas, Sastriono, Wakil Ketua Tatang, Sekretaris, Ahmad Suhaili, Bendahara, Abdul Khair dan Wakil Sekretaris, Robby Fadillah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kapuas, Sastriono menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Kajari beserta jajaran dalam rangka silaturahmi memperkuat sinergi yang sudah terjalin baik selama ini. (Tatang S)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close