HeadlinePeristiwa

Janggal Kematian Lina, Artis Rizky Febian Lapor Polisi

BANDUNG, BEDAnews.com – Artis Rizky Febian, melaporkan melaporkan kejanggalan kemati‎an ibunya, Lina Zubaedah ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Putra komedian Sule ini melapor ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

“Laporan atas nama Rizky Febian masuk di Polrestabes Bandung, Senin (6/1)),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga saat dihubungi, Selasa (7/1/2020).

Menurut Erlangga, laporan Rizky akan segera di tindaklanjuti. Ia menambahkan, saat laporan Rizky belum melampirkan hasil visum jenazah ibunya.

“Belum ada. Yang pasti nanti laporannya ditindaklanjuti,” kata Erlangga.

Ia menyebut, laporan Rizky terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya.

“Jadi belum ada pihak yang dilaporkan,” ujarnya.

Saat meninggal pada Sabtu (4/1/2020) Lina berada dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam Bandung. Awalnya Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

Namun kabar itu dibantah oleh kuasa hukumnya, Abdurrahman, dan suami Lina, Teddy. Mereka menjelaskan Lina mendadak pingsan sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu Lina baru saja menyusui bayinya. Lina langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun setiba di rumah sakit, Lina sudah meninggal.

Lina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus.

Mantan suami almarhumah, Sule, sebelumnya mengatakan, saat pemeriksaan, dokter menyebut ada kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina seusai pingsan.

Sule juga menyebut, saat berada di RS Al Islam, Lina sempat divisum luar. Hal itu atas saran dari dokter. [nie/*]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close