Ragam

GMBI Bandung Bagikan 10 Ribu Takjil

BANDUNG, BEDAnews,- Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) membagikan 10 ribu takjil kepada masyarakat.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat dan pengendara kendaraan, dibagikan di sekitar Kawasan Dalem Kaum dan Asia-Afrika ini merupakan bentuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan,

“Di bulan Ramadhan kami dari GMBI tentunya ingin menunjukkan rasa peduli kepada sesama, khususnya untuk umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” kata Ketua GMBI Kota Bandung, M. Maskur di Kawasan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (24/5).

Maskur mengatakan rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim, perlu terus ditingkatkan terlebih di bulan puasa. Dengan demikian dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan.

Dikatakannya pembagian takjil tersebut, juga dilakukan di daerah lainnya, dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan ditengah masyarakat. Lebih jauh, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap minggu di Bulan Suci Ramadhan.

“Kita menyisihkan rezeki kita, unthk berbagai kepada yang melaksanakan ibadah shaum Ramadhan,” katanya.

Ia menambahkan pembagian takjil ini, akan ditutup dengan pembagian sembako kepada pengemis dan anak jalanan. Dengan harapan, dapat meringankan beban mereka yang tidak mampu.

“Ini sebagai wujud syukur kita akan Bulan Suci Ramadhan, dengan membantu kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close