Ekonomi

Gerai Kings Shopping Center, Baru Buka Sebagian

BANDUNG, BEDAnews.com – Gerai Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan, belum semuanya buka di hari pertama pertama pembukaan kembali mal dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

“Memang masih terhitung landai. Untuk ‘tenant’ masih bertahap. Lebih baik tutup dulu jika memang protokol kesehatannya belum siap,” ujar General Afair Kings Shopping Center, Yoel Malikha, saat kunjungan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di pusat perbelanjaan Jalan Kepatihan, Senin (15/6/2020).

Diungkapkan Yoel Malikha, dari 300 gerai, baru kurang dari 50 persen yang kembali buka, dan sekitar 30 personel disiapkan Kings Shopping Center untuk melakukan pengawasan.

“Total yang buka hari ini 120 gerai dari 300 gerai. Untuk pengawasannya kita bentuk tim gugus harian. Termasuk petugas harian seperti Babinsa dengan Polsek setempat. Tugasnya mengontrol tiap hari,” jelasnya. 

Yoel Malikha memastikan, pembatasan pengunjung dengan kapasitas sekitar 40.000 orang untuk akhir pekan dan 20.000 orang untuk hari biasa telah, siap. Alat sensor yang menjadi patokan untuk menghitung jumlah pengunjung juga telah dipersiapkan. 

“Menaknisme pembatasan itu memasang alat sensor. Kapasitas weekday itu 20.000 dan weekend 40.000 termasuk pegawai juga,” ungkapnya. (Alief)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close