KomunitasRegional

Diskominfo Kapuas Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

KUALA KAPUAS, BEDAnews.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Dr. H. Junaidi beserta jajaran, menggelar silaturahmi dengan insan Pers di Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan di Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas, Sabtu (27/06/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, insan pers dilingkungan Kabupaten Kapuas, dimana insan pers bagi Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kapuas, merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

“Penting untuk kita bisa saling bersilaturahmi antara Kominfo dan wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas, terutama untuk saling mengenal satu sama lainnya, dikarenakan kita mempunyai keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan,” ujar Junaidi.

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi, meminta agar seluruh insan pers di Kabupaten Kapuas kompak, seirama dengan pemerintah daerah, sehingga informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan ke pada masyarakat.

Junaidi juga meminta agar insan pers dapat bekerja sama dengan Diskominfo Kabupaten Kapuas, sehingga dapat selaras bersama memberikan informasi serta memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak menimbulkan opini negative maupun provokatif.

Baca Juga  Sekda Kota Bandung Sebut Media Memiliki Peran Vital Pada Masa Pandemi Covid-19

“Saya mengharapkan kedepanya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam mengedukasi masyarakat, dan mari bersama kita perangi penyebaran berita-berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat” ucapnya.

Sementara Ahmad Suhaili, selaku perwakilan wartawan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi dalam hal kerja sama yang baik dengan Kominfo Kabupaten Kapuas sehingga dapat membangun sinergi lebih kuat kedepannya.

Ditambahkanya bahwa, rekan pers dan juga Diskominfo Kabupaten Kapuas sudah banyak bekerja sama dalam hal pemberitaan secara umum maupun pemberitaan terkait pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita bersama semakin belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat, sehingga tercipta suatu berita yang berkualitas dan professional,” pungkas Ujang sapaan akrabnya. (Tatang S/Hms)

Back to top button
Close
Close