TNI-POLRI

Diklat Alih Golongan PNS TNI AD Dibuka

Aceh Besar, BEDAnews.com

Wakil Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Satyo Ariyanto mewakili Komandan Rindam Iskandar Muda membuka pendidikan alih golongan dari golongan II ke golongan III PNS TNI AD Kodam Iskandar Muda TA 2017 di Aula Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda, Senin (6/3/17).

Pangdam Iskandar Muda dalam amantnya, yang di bacakan Kolonel Inf Satyo Ariyanto menyampaikan bahwa, Diklat Alih golongan ini merupakan wadah pembentukan karakter pegawai yang profesional dan tanggung jawab, serta menyuapkan diri sebagai abdi Negara yang memiliki sikap mental yang baik, jujur, Disiplin, dan penuh pengabdian serta berdedikasi tinggi kepada bangsa dan Negara.

Disamping itu, lanjutnya, PNS juga harus mampu meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidang masing-masing dihadapkan dengan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi yang tumbuh begitu cepat.

“Karane PNS mempunyai peranan Strategis dalam membantu menyelenggarakan tugas umum pemerintahan termasuk kodam Iskandar Muda,” ujar  Wadanrindam Iskandar Muda di hadapan 22 orang siswa Diklat Alih golongan II ke golongan III.

Baca Juga  Pencegahan Virus Covid-19, Seskoad Gunakan Teknologi Sinar UVC

Dalam pembukaan tersebut, turut dihadiri dan Dandodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda Letkol Inf Slamet Riyanto, Kabaglat Rindam IM Kolonel inf, Bram Abilowo para pejebat Rindam serta perwakilan dari staf Kodam dan Ajendam Iskandar Muda. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close