HeadlineRegional

Dicari 7 Kandidat Komisioner KPID Jabar 2020-2023

Bandung, BEDAnews.com – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat secara resmi mengumumkan telah terbentuknya panitya seleksi calon Komisioner KPID (Komisi Penyiaran dan Informasi daerah) Provinsi Jawa Barat yang akan mencari 7 orang untuk menjadi  komisioner KPID Provinsi Jawa Barat periode 2020-2023.

Ketua Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat dalam press confrerencenya  di ruang Badan Angaran DPRD Jabar, Rabu (26/02/2020) menyebutkan dengan telah terbentuknya tim seleksi yang berjumlah 5 orang  yakni Prof. H. Moh. Didi Turmudzi. Msi, mewakili unsur tokoh masyarakat, Dr. Setiadji, MP, Msi (Kadiskominfo Jabar) mewakili unsur Pemerintah, Neneng Athiatul Faiziyaah, M.Ikom mewakili KPID,  Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH,. SSos, Msi, dari unsur Akademisi, dan Dr.Hj. Diah Fatma Sjoraida, SE,M.Si.

“DPRD Menyerahkan sepenuhnya kepada Tim sel untuk melaksanakan  berbagai kegiatan terkait dengan proses seleksi  pendaftaran hingga seleksi, calon KPID prov jabar,” ujarnya.

Dewan berharap  berharap partisipasi seluruh warga Jawa barat untuk dapat bersama-sama mengabdikan diri sebagai Komisioner KPID jawa barat silahkan mendaftar, dengan harapan akan ada perbaikan perbaikan yang lebih baik. Di penyiaran di jawa barat sehingga bisa menghasilkan suatu tatanan masyarakat jawa barat yang lebih baik.

“Dari proses seleksi  ini akan muncul sebanyak 21 orang untuk dilakukan fit n profer test oleh DPRD jabar untuk memunculkan 7 komisioner  periode 2020-2023.  Harapan kami dengan terbentuknya  Tim sel ini akan bekerja secara profesional  sesuai  dengan tupoksi dan aturan yanhg berlaku.” Sebut politisi PDI perjuangan ini.

Susunan tim seleksi sebagaimana disebutkan Sekretaris Tim Sel Dr. Setiadji adalah Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH., S.Sos, M.Si., (Ketua merangkap anggota) Setiaji., MT., M.Si., (Sekretaris merangkap anggota, Prof. HM. Didi Turmudzi (anggota), Neneng Athiatul Faiziyyah, M.Ikom (anggota),  dan Dr. Hj. Diah Fatma Sjoraida, SE., M.Si., (anggota).

Setiadji juga menambahkan pengumuman pendaftaran secara resmi akan diumumkan mulai hari ini 27 februari 2020. @hermanto.

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close