HeadlineRagam

Dewan Jabar Dorong Pemprov Ringankan Beban Masyarakat

Bandung, BEDAnews.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ahmad Ruyat menyatakan pihaknya mendorong pemprov jabar untuk meringan beban yang terdampak pandemi covid 19, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Hal tersebut disampaikan Ruyat usai rakor pimpinan DPRD jabar dengan stake holder terkait melakukan pembahasan teknis pelaksanaan intruksi presiden no 4 tahun 2020, tentang refocusing kegiatan realokasi anggaran serta pengadaan barang dan jasa dalam rangka percepatanm penganan covid 19 di Bandung, Rabu (1/4/2020)

Ruyat menambahkan selain melakukan dorongan pihaknya pun akan melakukan pengawasan secara langsung, terkait upaya percepatan penanganan penyebaran covid 19 di Jawa Barat.

Sementara kepada masyarakat Ruyat menghimbau untuk tetap tenang dengan berdiam diri di rumah, bekerja produktif di rumah, lakukan physical distancing, lakukan kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Sesuai dengan arahan pemerintah pusat, kita mengikuti untuk refocusing, kegiatan kegiatan agar digeser kepada penanganann pencegahan pandemi covid 19. Sesuai dengan protokol pencegahan pandemi covid 19, agar masyarakat tetap tenang, diam di rumah, bekerja produktif di rumaah, lakukan physical distancing, menjaga jarak dan juga rajin mencuci tangan,” pungkasnya. @    

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close