Regional

Danramil 13/Kedungwaringin Dampingi Camat Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Bekasi, BEDAnews.com

Komandan Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509 / Kab.Bekasi, Kapten Czi Sunu Wardoyo mendampingi Camat Kedungwaringin Doddi Gandi, S.STP yang melaksanakan peninjauan di Desa Karang Mekar dalam rangka penilaian lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi. Dalam lomba Desa tersebut untuk Kec.Kedungwaringin sendiri diwakili oleh Desa Karang Mekar, Senin (13/3/17).

Dalam kunjungannya, Camat Kedungwaringin didampingi oleh Sekcam, Danramil 13/Kedungwaringin Kapten Czi Sunu Wardoyo, Kapolsek Kedungwaringin AKP I Nyoman Wilasak, SH, Kades Desa Karang Mekar M.Said, beserta perangkatnya serta Kades dan perangkat Desa se-Kecamatan Kedungwaringin. Turut menyambut kunjungan Camat Kedungwaringin kali ini dari Ibu-ibu PKK Desa Karang Mekar.

Dan di hadiri oleh Tim Penilai lomba Desa tingkat Kabupaten Bekasi Abdillah Majid (KADIN DPMD), Ketua Tim penilai Kabupaten Bekasi Sugiyana dan tim penilai Camat Kedungwaringin Doddi Gandi, S.STP.

Pada kesempatan tersebut, Camat Kedungwaringin Doddi Gandi, S.STP mengucapkan terima kasih atas hasil-hasil pelaksanaan pembangunan yang telah terlaksana di Desa Karang Mekar.

Baca Juga  Rehabilitasi Kawasan Hijau Sukses Bila Masyarakat Dapat Kesejahteraan Darinya

“Lomba Desa ini intinya untuk memberikan memotivasi Desa-desa lain dalam hal pembangunan Desa,” katanya.

Sementara itu, Danrami 13/Kedungwaringin menegaskan bahwa, Koramil siap mendukung pembangunan di wilayah binaannya dengan menciptakan suasana aman dan kondusif demi kelancaran pelaksanaan pembangunan, ungkapnya. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close