TNI-POLRI

Dandim 0104/Aceh Timur: Peringatan Kemerdekaan RI Ke-75, Sangat Berbeda

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, tahun 2020 ini, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia akan tetapi sekarang yang kita rasakan haru biru,” ungkap Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S Sos, M.Tr (Han), usai mengikuti upacara HUT RI ke-75 tahun 2020, di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Senin (17/8/2020).

Seperti diketahui, lanjut Hasanul, tahun ini hampir seluruh negara berjuang melawan pandemi. Tanpa terkecuali di Indonesia. Pemerintah pun berjibaku melawan virus tersebut.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah berupaya tetap memperingati dan merefleksikannya.

Meski ditengah masa pandemi yang saat ini tengah berlangsung, membuat kita sedikit sulit untuk melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dengan upacara dan juga berbagai perlombaan.

Baca Juga  Seskoad Sambut Tim Wasrik Itjenad

Namun, kita tetap harus tetap mengingat segala bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan Negara kita tercinta yaitu Negara Republik Indonesia, ujar Hasanul kepada awak media.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, semoga Indonesia semakin maju”, “pungkas Dandim. (T.Saiful)

Back to top button
Close
Close