Hiburan

Batu Bermotif Soekarno Ditawarkan Rp.1,7 Milyar

Jakarta, BEDAnews.com

Baru bermotif Soekarno Presiden Pertama Republik Indoesia ditawarkan kepada para dermawan sebesar Rp.1,7 Milyar. Batu ini bukan untuk pribadi, tujuannya untuk kesejahteraan umat. Demikian diungkapkan M.Sutonegoro, Senin (23/2) pagi di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menurutnya, batu bermotif Presiden RI pertama tersebut terlihat sedang menoleh kesamping persis seperti pidato. Batu ini berasal dari teman-teman yang memaknai dana amanah atau Dana Notorogo Cirebon. “Dana ini akan diberikan kepada 12000 mustahik di lima lima wilayah seperti; Cirebon, Indramayu, Majalengka, Ciamis dan Garut,” katanya.

Dalam rangka mewujudkan dana amanah rakyat sebagai hak Jokowi Presiden Republik Indonesia (Pemerintah)  sebesar tiga puluh persen (30 %) dari Rp. 244 Triliun dana Notonegoro Cirebon, yang diamanatkan ke Abah Subarno. "Ini amanah yang harus dijalankan dan kalaupun ada dana itu harus segera diberikan kepada rakyat, ," ujar Pewaris Pusaka Bung Karno dan Pusaka Nusantara

Dia menambahkan, kalau batu akik bermotif Nyi Roro Kidul ditaksir sebesar Rp.5 Milyar, kalau batu bermotif Soekarno ini hanya Rp.1,7 Milyar. “Batu bermotif Soekarno ini bernilai historis dan bila ada dermawan yang berminat dapat menghubungi saya, “ tandas M.Sutonegoro. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close