Regional

Bansos Prov Jabar Perlu Ditambah Sesuai Usulan

Bogor, BEDAnews.com – Berdasarkan hasil laporan di lapangan, bantuan sosial dari Pemprov Jabar yang disalurkan kepada masyarakat terdampak akibat pandemi COVID-19 jumlahnya masih jauh dari jumlah yang diusulkan.

Demikian disampaikan Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, drh. Ahmad Ruyat saat memantau penyaluran bansos Pemprov Jabar di Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Rabu (6/5/2020).

Achmad Ruyat berharap, bantuan sosial Pemprov Jabar dapat diberikan tepat sasaran atau by name by addres. Tetapi  berdasarkan hasil laporan di lapangan, bantuan sosial Pemprov Jabar yang disalurkan kepada masyarakat terdampak akibat pandemi COVID-19 jumlahnya masih jauh dari jumlah yang diusulkan.

Karena itu Politisi PKS ini menyatakan,  perlu adanya peningkatan bantuan Pemprov Jabar sesuai dengan jumlah usulan masyarakat yang terdampak baik secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19.

Ahmad Ru’yat berharap sinergitas pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, hingga desa/kelurahan dapat ditingkatkan guna mempercepat penanggulanan pandemi COVID-19 khususnya di Jawa Barat.pungkasnya. @her

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close