RegionalWilayah

Bandung, Kota Kaya Inovasi

BANDUNG, BEDAnews – Bandung merupakan kota yang kaya akan inovasi. Alasan itulah yang menjadikan Kota Bandung sebagai tempat tepat, bagi yang berkeinginan berinovasi dalam membangun negeri.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan hal itu, Rabu (8/5/2019) saat menerima peserta Benchmarking Diklat PIM Tingkat IV, Kejaksaan Republik Indonesia di Auditoriom Balaikota, Jalan Wastukancana Bandung.

Di masa pemerintahannya, Oded meminta seluruh dinas dan perangkat daerah minimal membuat satu inovasi dalam satu tahun.

“Inovasi-inovasi itu turut menyumbang andil terhadap prestasi Kota Bandung. Banyak penghargaan yang kami terima, yang merupakan buah dari inovasi tersebut,” ujar Oded seraya menambahkan inovasi masuk ke dalam tiga pilar pembangunan di Kota Bandung untuk mewujudkan visi Bandung sebagai kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Dalam kesempatan tersebut, walikota Bandung menyampaikan terimakasihnya kepada Badan Diklat Kejaksaan RI, yang sudah memilih Bandung sebagai tempat untuk benchmarking. “Terima kasih kepada Badan Diklat Kejaksaan RI, sudah memilih Bandung sebagai tempat untuk benchmarking. Sangat tepat sekali berkunjung ke sini, karena Bandung adalah kota yang kaya inovasi,” ujar Oded. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close