HeadlineKuliner

Anniversary Ke-17, BreadTalk Indonesia Terus Berinovasi

BANDUNG, BEDAnews.com – Tahun 2020 ini BreadTalk yang merupakan Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, kembali merayakan Anniversary yang ke-17.

Mengawali outlet pertama di Mall Kelapa Gading pada tahun 2003, dan seiring berjalannya waktu serta perkembangan perekonomian dan  tingginya minat masyarakat terhadap roti yang fresh, kini BreadTalk Indonesia telah memiliki hampir 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa tahun terakhir BreadTalk juga mulai membuat Stand Alone Outlet, yaitu outlet yang berada di luar dari pusat perbelanjaan atau mall. Outlet ini dibuat tidak lain adalah untuk mempermudah akses dengan lokasi yang lebih dekat kepada customer loyal dari BreadTalk.

Tessa Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia menyebutkan BreadTalk Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

“Dengan pencapaian sampai pada tahun ke-17 ini, BreadTalk dengan bangga mempersembahkan “Sweet 17 BreadTalk Journey” yaitu 17 varian roti Favorit yang paling banyak menemani masyarakat, khususnya para BreadTalk Lovers selama 17 tahun BreadTalk ada di Indonesia,” ujar Tessa kepada awak media, Senin (2/3/2020).

Roti-roti tersebut lanjut Tessa antara lain: Fire Flosss & C’s Flosss, roti manis dengan topping abon ayam asin dan pedas yang diluncurkan pertama kali di tahun 2003 dan menjadi salah satu produk signature dan best seller sekaligus dari BreadTalk Indonesia.

Selain roti abon, BreadTalk juga menghadirkan D’Diva, roti lembut dengan potongan sosis dan mayonnaise, ada juga roti manis dengan selai blueberry di bagian tengahnya yg kita kenal dengan nama Blueberry Rocky.

Di tahun yang sama, BreadTalk menghadirkan BinoQ Fire, roti lembut dengan perpaduan antara sosis didalam dan taburan abon ayam pedas dibagian atasnya, papar Tessa. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close