Olah Raga

Anggota Persit Ranting 6 Koramil 05/Sawangan Latihan Volley Ball Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke 71

Depok, BEDAnews.com

Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Koramil 05 Cab XXII Kodim 0508 Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan serangkaian sesi latihan bola volley dalam rangka menghadapi pertandingan bola volley memperingati HUT Persit KCK ke 71 di lapangan volly kecamata Limo, Selasa (14/03/17).

Latihan Volly Ball yang dilakukan oleh anggota Persit KCK Ranting 6 untuk mempersiapkan Tim dalam menghadapi turnamen yang bergengsi dalam rangka memeriakan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke -71, latihan ini dipimpin langsung oleh Ketua Ranting 6 Ny Yana Ibrahim. Selain itu latihan hari ini Sparingpartner dengan Ranting 8 Limo.

Ibu Ketua Ranting 6 Sawangan Ny Yanah Ibrahim bersama pengurus ranting tampak sedang melaksanakan sesi sparingpartner  dengan team dari Persit Ranting 8 Limo.

Disela sela acara, dikatakan olah raga merupaka kebutuhan yang sangat baik untuk kebugaran tubuh disamping juga sebagai sarana silaturahmi antar anggota Persit agar saling akrab, ujarnya.

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Secara terpisah saat dihubungi melalui telpon genggamnya, Kapten Inf Ibrahim menyatakan, “Pelaksanaan latihan ini guna mengoptimalkan kemampuan agar pada saat pelaksanaan pertandingan dapat berhasil dengan harapan mendapat gelar juara,” ujarnya. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close