HeadlinePolitik

Ade Barkah Pimpin Golkar Jabar Hingga 2025

Ciloto, BEDAnews.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2015-2020 Ade Barkah Surahman secara resmi telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat setelah secara aklamasi Musyawarah Daerah Partai Golkar jabar ke- X memilih wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini menggantikan Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat periode 2020-2025.

Usai penetapan yang dibacakan Dedi Mulyadi dalam acara pembukaan musda yang dihadiri, Akbar Tanjung, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurul arifin, ketua DPRD jabar Taufik Hidayat, Ridwan Kamil,  para ketua Partai di jabar, dan Anggota FP Golkar DPR RI serta para peserta dari seluruh jawa Barat yang berlangsung di Hotel Le Eminence, Ciloto Puncak Minggu (1/3/2020).

Sementara untuk Sekretaris , politisi asal Garut, Ade Ginanjar (AG) ditetapkan kemudian  sebagai Sekretaris DPD Golkar. Ade Ginanjar dipercaya oleh 23 DPD Kabupaten/Kota untuk menduduki jabatan Sekretaris dan dibacakan dalam Musda.

Usai kegiatan pembukaan Ade   menyatakan,   “Saya siap menyatukan seluruh kader partai berlambang beringin ini sekaligus merangkul segala kalangan untuk memajukan Jawa Barat,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kalangan milenial menjadi salah satu target Partai Golkar untuk merangkul kaum muda dan masuk ke komunitas mereka. Hal tersebut sebagai salah satu upaya menangkal terjadinya praktik kekerasan dan radikalisme pada generasi muda.

“Merangkul dan masuk cara yang baik untuk bisa mengetahui keingan kalangan milenial, bukan dengan cara mengajak mereka masuk ke Partai Golkar,” ucapnya.

Di era kepemimpinannya,  lima tahun ke depan Ade  mengajak semua  kader Golkar untuk membangun dan membesarkan Partai Golkar di Jawa Barat. “Saya akan merangkul suara-suara Golkar mulai dari tingkat pedesaan, dengan begitu kedepan Golkar akan semakin besar,” pungkasnya. @her

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close