KulinerRegional

Warung Indatu Kupi, Sediakan Tempat Cuci Tangan Khusus Untuk Cegah Corona

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Guna Pencegahan Covid-19 di Aceh Timur, berbagai tempat umum telah menyediakan tempat cuci tangan, baik yang berbahan hand sanitizer maupun sabun yang ampuh untuk membasmi kuman serta virus.

Seperti yang dilakukan pemilik warung Indatu Kupi, Bang Yet, di desa Titi Baro seberang jalan Medan-Banda Aceh – depan pusat Pemerintahan Aceh Timur, demi menjaga kesehatan dan mencegah agar langganannya terhindar dari Covid-19, dirinya khusus menyediakan tempat cuci tangan didepan warung.

“Beberapa hari ini kita telah menyediakan tempat cuci tangan dan sabun higienis yang sangat ampuh untuk membasmi segala jenis kuman, agar langganan saya terhindar dari virus corona,” ujar Bang Yet di warungnya, Jum’at (10/4/2020).

Diakui bang Yet, hal itu sengaja dilakukan agar usahanya lebih aman dan langganan pun nyaman dan tidak ragu untuk singgah di warung untuk sekedar melepas dahaga, makan ataupun belanja kebutuhan lainnya.

“Dengan adanya fasilitas cuci tangan yang kami sediakan ini,  kiranya pelanggan-pelanggan baru  tumbuh minat untuk mampir diwarung,” harapnya seraya menyatakan dirinya siap menerima saran dan kritik atas warung dan fasilitas cuci tangannya. (T. Saiful)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close