KomunitasRegional

Selama Masa Pandemi, Al Hilal Bagikan 20 Ribu Al Quran

BANDUNG, BEDAnews.com – Al Hilal adalah Lembaga Amil Zakat, Infak & Sedekah (LAZ) resmi dan sudah berpengalaman membagikan qur’an selama 18 tahun di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Maluku, Sulawesi,  NTT hingga Papua.

Melalui salah satu program sosialnya, Al Hilal membagikan 20 ribu Al Qur’an untuk TPA, Rumah Tahfidz dan Pesantren yang Qurannya Sudah Rusak. Se-Jawa Barat dan Banten (Kecuali Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

“Penyaluran Quran kali ini tidak bisa di lakukan langsung oleh tim Al Hilal di karenakan sedang merebak nya wabah virus covid-19 dan sedang berlangsung nya aturan PSBB di daerah-daerah Indonesia,” ungkap Pimipinan LAZ Al Hilal, Hendra Setiawan, SE., MM., Jum’at (5/6/2020)

Namun demikian, lanjut Hendra Setiawan, LAZ Al Hilal akan terus berikhtiar membantu keinginan anak-anak di pelosok negeri untuk tetap bisa belajar Al Qur’an. Dengan mengirmkan Al Qur’an Wakaf menggunakan cargo.

“Al Hilal mengajak kepada sahabat semua untuk bersama-sama bergotong royong menjaga para penjaga Al Qur’an dengan berpartisipasi dalam program ini. InsyaAllah masih terbuka luas bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama kami, tidak ada kata terlambat,” ajak Pimipinan LAZ Al Hilal, Hendra Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra mengajak untuk bersama mengumpulkan tabungan menuju surga Allah lewat wakaf Al-Qur’an dengan cara berdonasi Rp100.000 / mushaf Quran, Wakaf anda dapat disalurkan melalui Bank Mandiri 132.00.1565.333.1 a n Yayasan Al Hilal rancapanggung.

“InsyaAllah Al-Qur’an ini akan disalurkan untuk TPA, Madrasah, Rumah Tahfidz dan Masjid-Masjid se-Jawa Barat dan Banten (kecuali Bogor Depok Tangerang dan Bekasi),” jelas Hendra. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close