Ragam

Resso Ajak Gen Z dan Millennial Rasakan Pengalaman Aplikasi Streaming Musik Sosial Pertama

BANDUNG, BEDAnews.com – Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia yang diluncurkan pada bulan Maret lalu, Jum’at 24 Juli 2020 mengundang media di Jawa Barat berkumpul untuk mengajak generasi muda merasakan pengalaman mendengar musik yang lebih imersif online.

Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia mengungkapkan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2018, Jawa Barat memiliki lebih dari 11 juta atau sekitar 18,77 persen populasi Gen Millennial. Hal ini menunjukkan potensi yang tinggi untuk Resso semakin menjangkau generasi muda di berbagai daerah dan membagikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik.

Menurut Christo Putra, Gen Z dan millennial adalah target utamanya, karena musik dan media sosial merupakan pusat kehidupan sehari-hari mereka. Resso akan membawa pengalaman yang benar-benar baru bagi para penggunanya.

“Saat kami menggabungkan musik dan sosial ke dalam satu platform yang revolusioner, personalisasi adalah satu dari kekuatan utama kami di Resso. Bisakah Anda bayangkan bagaimana satu lagu dapat diekspresikan dengan ratusan cara yang berbeda?,” tanya Christo Putra, Jum’at (24/7/2020).

Baca Juga  BJ Habibie, Mak Comblang Kota Bandung Dengan Forthworth

Melalui Resso, lanjut Christo Putra, pengguna dapat menemukan diri mereka dalam musik yang sangat mereka cintai dan membagikannya secara sosial dengan cara yang sangat personal.

“Dirancang untuk generasi baru yang mencintai musik, Resso menawarkan pengalaman yang unik dan mudah digunakan, sehingga dapat membuat para penggemar untuk menemukan, mengekspresikan, dan merasakan musik dengan cara yang benar-benar baru,” katanya. (BD)

Back to top button
Close
Close