Peristiwa

Polsek Kahayan Kuala, Amankan “FN” Seorang Pelaku Penganiayaan

PULANG PISAU, BEDAnews.com – Polsek Kahayan Kuala mengamankan “FN” seorang pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap korban Melki, yang terjadi di Barak Afdeling 23 PT. BEST Desa Papuyu III/Sei Pudak Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten, Pulang Pisau, propinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/7/2020). 

Tindakan pemukulan yang dilakukan FN tersebut, berawal karena korban Melki dianggap telah merugikan FN, akibat telah salah memasukan hasil proning (motong pelepah sawit). Akibatnya korban Melki mengalami luka lebam pada bagian dahi sebelah kiri dan pelipis mata sebelah kiri, akibat pukulan tangan kosong pelaku.

Saat korban memeriksakan luka yang dialaminya ke dokter poliklinik kebun (Polibun), FN kembali mendatanginya dan berupaya melakukan pemukulan kembali, namun berhasil dilerai dokter dan stafnya.  

“Sumpah demi tuhan, aku tetap bunuh orang ini,” ancam FN sambil langsung pergi keluar, jelas Melki Minggu (26/7/2020).

Merasa terancam dan keberatan atas tindakan pelaku yang semena-mena, korban Melki kemudian beranjak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kahayan Kuala.

Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, S.H., M.M., membenarkan telah mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan di Barak Afdeling 23 PT. BEST Desa Papuyu III/Sei Pudak, dan saat ini tersangka tengah dilakukan penyidikan untuk proses lebih lanjut,

“Tersangka akan dikenakan dengan pasal Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 2 (dua) Tahun 8 (Bulan),” ujarnya. (Tatang /Her)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close