TNI-POLRI

Personil Balakdam Berkunjung ke Tahmil Pomdam IM

Banda Aceh, BEDAnews.com

Sesuai arahan dan petunjuk langsung dari Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang sulaiman, Setelah mengecek kondisi dan situasi serta personil di T,ahanan Militer pomdam im beberapa hari yang lalu, Personil Penerangan, Sekariat Umum dan Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda, melakukan kunjungan ke tahanan militer  Polisi Milter Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (16/03/17).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan moril dan semangat tersendiri buat para personil TNI Kodam Iskandar Muda yang sedang menjalani hukuman . Disamping itu, kunjungan tersebut dapat menjadi pelajaran buat para prajurit, yang melakukan kunjungan, agar prajurit tidak meniru dan melakukan perbuatan yang melanggar aturan dan  hukum ,yang dapat mengakibatkan kerugian bagi personil itu sendiri, keluarga dan juga merugikan nama baik satuannya.

Sehingga kunjungan ini bisa memberi dampak positif kepada personil yang berkunjung, apalagi saat ini Kodam Iskandar Muda  sedang menggaungkan program Stop Pelanggaran“Sanggamara Bangkit”.

Baca Juga  Pencegahan Virus Covid-19, Seskoad Gunakan Teknologi Sinar UVC

Informasi yang diterima, kunjungan tersebut di gilir sesuai jadwal yang telah direncanakan,semua satuan yang berada di kotama Kodam Iskandar Muda, semuanya berkewajiban melakukan kunjungan dan setiap minggunya bergantian.

Pada kesempatan tersebut, terjalin dialog antara Kepala Seksi Media elektronik Pendam IM dengan anggota yang sedang menjalani tahanan. Ia menyampaikan agar semua penghuni Tahmil menjalani hukuman ini dengan ikhlas.

“Karena semua yang mereka alami pada saat ini, akibat dari tindakan yang melanggar aturan dan hukum. Jangan pernah berkecil hati dan jangan lupa selalu beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu memohon ridho dan petunjuknya, sementara anggota yang menjalani tahanan menyampaikan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan akan tobat untuk memperbaiki diri,” pungkasnya.​ (MR)

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close