Komunitas

Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107/Asel Beri Bantuan Kepada Panti Asuhan

Aceh Selatan, BEDAnews.com

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang  XXIX Dim 0107 Aceh Selatan mengunjungi UPTD Panti Asuhan Jamboe Manyang Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (17/3/2017).

Kedatangan sekitar 30 orang ibu Persit dari Kodim 0107/Asel dan Ibu persit dari Bataliyon 115 Macan Lauser disambut antusias oleh anak-anak penghuni panti.

Dalam kesempatan itu, ibu-ibu dengan pakaian serba hijau itu menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan uang.

Kepala UPTD Panti Asuhan Jambo Manyang, Kukmin menyampaikan, panti dihuni oleh 29 orang dengan rincian 12 orang anak yatim dan 17 orang dari kalangan kurang mampu.

Kukmin berharap silaturrahmi seperti ini bisa terus terjalin. Sementara itu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0107 Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto berharap kedatangannya bisa menjadi suppor bagi anak-anak panti.

Dalam kunjungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXIX Kodim 0107 Aceh Selatan ke UPTD Panti Asuhan, Ketua Persit Kodim 0107/Asel terlihat meneteskan air mata dalam penyampaian.

Baca Juga  Jika Melanggar, Konferprov Bisa Dibatalkan

Ny. Hary Mulyanto selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXIX Kodim 0107 Aceh Selatan terlihat sempat meneteskan air mata saat menyampaikan sambutannya ditengah-tengah anak panti asuhan.

"Kedatangan kami kesini adalah untuk berbagi ini juga bentuk dari kepedulian kami.  Ini support dari kami bahwa kami juga ada untuk kalian," ujar Ny. Hary Mulyanto tersedu-sedu.

 Kunjungan itu merupakan  rangkaian rangakaian HUT Persit yang ke 70 tahun 2017.

 "Kami juga bagian dari kalian semua dan kami peduli dengan kalian semua. Semoga kedepan kita bisa kembali berkumpul bukan hanya dalam HUT persit tapi juga dalam momen yang lain," ungkap Ny. Hary Mulyanto​.

Dalam kesempatan itu, ketua persit Aceh Selatan itu juga menyemangati anak-anak penghuni panti agar tetap semangat dan terus berjuang dalam menggapai kita-kita.

"Adik-adik sekalian jang pernah berkecil hati karena Allah bersama kita," pungkasnya. (MR)

Baca Juga  PWI Kota Bandung Gelar UKW Angkatan 37

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close