Pendidikan

Persiapan PPDB 2020 Dinilai Cukup Baik Dalam Perencanaan Dan Sistem

Karawang, BEDAnews.com – Persiapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020. Dinilai  sudah berjalan cukup baik dalam konsep perencanaan, dan pembuatan sistem.

Demikian hasil pantauan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, saat melakukan monitoring peresiapan PPDB di SMAN 5 Karawang, Jumat (5/6/2020).

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi, persiapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020. Dewan menilai  Persiapan PPDB tahun ini sudah berjalan cukup baik dalam konsep perencanaan, dan pembuatan sistem.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Abdul Hadi Wijaya berharap, proses persiapan yang telah dilakukan dengan cukup baik tersebut dapat terus terjaga hingga tahap akhir pelaksanaan PPDB.

“Kerjasama yang bagus ini adalah upaya pencegahan yang sangat baik, sehingga mencegah terjadinya kongkalikong atau bahkan pungli dan mungkin ini bisa dicegah,” ucap Politisi PKS ini menyebutkan.

Abdul Hadi menghimbau menghimbau, seluruh stakeholder terkait, agar pelaksanaan PPDB ini dapat berjalan sebaik mungkin..

Baca Juga  Putra-Putri Anggota Damkar, Dapat Bea Siswa Pemkot Bandung

“Normatif hindari hal-hal berpotensi akan menjadi permasalahan di kemudian hari,” sebutnya. @hers

Tags
Back to top button
Close
Close