HeadlinePolitik

Manajemen Waktu Pembangunan Infrastruktur Perlu Dirubah!

Bandung, BEDAnews.com – Dari hasil evaluasi dan kunjungan kerja yang dilakukan pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat terkait dengan pembangunan Infrastruktur yang didanai oleh APBD Prov Jabar tahun anggaran 2019, didapati adanya pelaksanaan pembangunan yang belum selesai sehingga relisasinys tidak tercapai sesuai dengan yang direncanakan.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmat, sangat menyayangkan adanya temuan tidak tercapainya realisasi pembangunan yang tidak sesuai dengan yang  direncanakan tersebut.  

“Pembangunan infrastruktur yang tak selesai dibangun sampai akhir tahun 2019, diantaranya pelebaran Jalan di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang,” sebutnya kepada wartawan di Bandung, Jumat (7/02/2020)

Diungkapkan Politisi Partai Amanat Nasional Ini, Sangat disayangkan karena jalan tersebut diandalkan sebagai sarana untuk mengurangi kepadatan di kawasan tersebut khususnya ketika menghadapi suasana mudik Lebaran.

Dengan adanya temuan ini, Hasbullah mengingatkan. “Pembangunan infrastruktur membutuhkan perbaikan dalam manajemen waktu.” Sebutnya.

Dingatkannya,  manajemen waktu pelaksanaan pembangunan infrastruktur sebaiknya diubah.

“Selama ini,  pembangunan infrastruktur ada yang dilaksanakan di triwulan III pelaksanaan anggaran, harusnya pembangunan infrastuktur direalisasikan di triwulan I,” tekannya. @Her

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close