TNI-POLRI

Korem 152/Babullah Gelar Peringatan Maulid Nabi

TERNATE, BEDAnews.com – Korem 152/Babullah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M, yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Makorem 152/Babullah, Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji, Ternate Utara, Maluku Utara, Senin (11/11/2019). 

Menurut Komandan Korem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, peringatan hari-hari penting keagamaan seperti peristiwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad, bukanlah sekedar memenuhi tradisi, namun untuk lebih dapat menggali hikmah yang terkandung di dalamnya.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi wa Salam, bukan sekedar memenuhi tradisi, namun untuk lebih dapat menggali hikmah yang terkandung,” ujar Kolonel Inf Endro Satoto, saat memberikan sambutan.

Kita, lanjut Endro, harus waspada dan berupaya dengan segenap kemampuan, agar setiap perubahan dan perkembangan situasi tidak merapuhkan sendi-sendi Kebhinnekatunggalikaan bangsa, tetap menjunjung persatuan dan kesatuan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. 

Dalam kegiatan bertema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari Guna Mewujudkan Prajurit Dan PNS TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” tersebut, diisi dengan ceramah dari Ustadz KH. Drs. Moh Saleh Sakola, S.Ag.

Nampak hadir dalam acara diantaranya para Dandim, Dansat/Ka Balak, Kasi/Pasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 152/Babullah, Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 152, serta keluarga besar Korem 152/Babullah. (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close