TNI-POLRI

Koramil 05/Sawangan Menerima Kunjungan Dandim 0508/Depok

Depok, BEDAnews.com

Koramil 05/Sawangan, yang dikomandani oleh Kapten Inf Ibrahim menerima kunjungan Komandan Kodim 0508/Depok Letnan Kolonel Inf Slamet Supriyanto di aula Koramil 05/Sawangan,  Jumat (10/03/17).

Adapun tujuan kunjungan Komandan Kodim 0508/Depok Letnan Kolonel Inf Slamet Supriyanto ke Koramil 05/Sawangan, adalah untuk melihat dan memberikan motivasi kepada para anggota Koramil 05/Sawangan.

Dalam pengarahannya, Komandan Kodim memberikan penekanan kepada anggota Koramil 05/Sawangan untuk meningkatkan komunikasi sosial agar terjalin tali silaturahmi kepada masyarakat.

Letnan Kolonel Inf Slamet Supriyanto menambahkan, sebagai aparat kewilayahan jangan hanya melihat dan melaporkan segala kejadian saja, tetapi juga harus berbuat nyata dan aksi seperti contoh jika ada kemacetan jalan raya petugas kepolisian belum tiba, kita wajib beraksi untuk mengurai kemacetan tersebut.

Dalam kegiatan kunjungan, Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto memberikan Jaket kepada anggota Koramil 05/Sawangan untuk mendukung tugas karena mayoritas anggota menggunakan sepeda motor.

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Ibrahim beserta anggota yang telah memberikan penyambutan yang terbaik. (MR)

Baca Juga  Pencegahan Virus Covid-19, Seskoad Gunakan Teknologi Sinar UVC

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close