Komunitas

Jambore Ormas, LSM Diharapkan Lahirkan Sinergitas

Bandung, BEDanews.com – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi masalah organisasi massa, LSM, Komunitas dan sejenisnya mendorong unsur-unsur masyarakat tersebut untuk dapat berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan program-program pembangunan pemerintah daerah provinsi Jawa Barat.

Hal ini dikemukakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, usai menghadiri pembukaan gelaran jambore ormas, LSM dan komunitas se-Jawa Barat di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (10/3/2020).

“Dengan adanya pertemuan ini kami berharap pemprov dapat lebih koperatif dengan unsur-unsur masyarakat maupun lembaga masyarakat ini. Mereka dapat dilibatkan dalam upaya penanganan permasalahan dan tantangan kedepan,” kata Sabil.

Sabil pun memberikan apresiasi atas gelaran Jambore Ormas LSM dan Komunitas Se-Jawa Barat yang digagas oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat itu, diharapkannya dengan dilaksanakannya Jambore tersebut dapat melahirkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Ormas LSM dan Komunitas, sebutnya. @hers.

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close