Olah Raga

Fun Bike Dan Sport Bike Peringati HUT Ke-20 Kota Bekasi Tahun 2017

Bekasi, BEDAnews.com

Wakil Walikota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi, Wakapolres Metro Bekasi Muspida Kota Bekasi dan sekitar 1.500 peserta warga masyarakat Kota Bekasi ikuti melaksanakan kegiatan Fun Bike dan Sport Bike dalam rangka HUT ke-20 Kota Bekasi dengan titik star pukul 06.00 wib di Lapangan Alun-alun Kota Bekasi Jl.Pramuka Kel. Margajaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Bekasi, sebagai Ketua Panitia, Sabtu 11/2017.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Syaikhu, (Wakil walikota Bekasi) menyampaikan, Kegiatan Lomba Fan Bike ini selain Kita memperingati HUT ke-20 kota Bekasi adalah untuk belajar hidup sehat dengan berolah raga dan Kita ingin mewujudkan kota Bekasi yang maju dan sejahtera.

Serda Muslih menuturkan, rangkaian kegiatan fun bike di bagi 2 bagian dengan jarak tempuh berbeda untuk yang pertama 9,8 km dan kedua 12,4 km dengan route, Pertama star pada pukul 07.16 wib, pelepasan peserta Fun Bike dan Sport Bike oleh Wakil Walikota Bekasi dengan jarak tempuh 9,8 KM dengan route Start awal Makodim lurus arah bulan-bulan – Bulan-bulan belok kiri (Ir.H.Juanda) – Melintasi Jln.A.Yani, Melewati lampu merah perempatan BCP-Giant – Memutar di bawah Fly Over (depan hotel Amaris) kembali ke Jl. A.Yani langsung menuju fly over Sumarecon – Turun ke arah tugu diamond Sumarecon – Lurus Jl.Boulevar Ahmad Yani – Belok kanan arah Boulevar timur – Lurus menuju Boulevar timur – Belok kiri menuju Boulevarf selatan dan memutar ke arah putaran piramid Seummarecon – Berputar di piramid Seummarecon menuju garis finish depan sipansa.

Finish sport bike pada pukul 07.45 wib. Kedua pukul 07.25 wib, pelepasan peserta Fun Bike dengan jarak tempuh 12,4 KM dengan route Start alun-alun Belok kanan melintasi Jl. Ir. H.Juanda – Lampu merah RS. Bela ke kiri arah Jl. Underpass sampai ganda agung – Belok kiri kearah Jln. Agus salim belok kanan ke arah rumah duka – Lampu merah Jln.perjuangan belok kanan masuk gerbang Sumarecon – Lurus menuju putaran piramid Sumarecon – Memutar piramid Sumarecon menuju garis finish depan sipansa – Finish Fun Bike pada pukul 08.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut, H. Ahmad Syakihu Wakil Walikota Bekasi, Letkol Inf Wawan Kusnendar Dandim 0507/Bks, AKBP Widjionarko, Sik.M.si Wakapolres Metro Bekasi Kota, dan diikuti warga masyarakat sekitar 1500 orang peserta, dan kegiatan Fun Bike tersebut warga sangat antusias sedangkan Pesonel Pengamanan dari Kodim Kota Bekasi, 30 Personil (Pelda Wahyudi), Sat Lantas Polres Metro Bekasi, 60 Personil (AKP Ganda Siburian) Dishub Kota Bekasi, 16 Personil (Permana Sidik) Pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan Fun Bike dan Sport Bike berjalan aman dan lancar. (MR)

Baca Juga  Esports Cocok Dilakukan Di Tengah Masa Pendemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close