Peristiwa

Bekang Akmil Ziarah Ke TMP Giridarmoloyo

Magelang, BEDAnews.com

Kabekang Akmil Letnan Kolonel Cba Hery Ismailliya selaku ketua rombongan memimpin prosesi acara ziarah ke TMP Giridarmoloyo. Ziarah kali ini diikuti seluruh personel Corp Pembekalan Angkutan yang berdinas di Akmil bersama – sama dengan organik / personel Tepbek IV-44-02 A Magelang, dalam rangka memperingati HUT ke 68 Bekangad, dengan tema “BEKANGAD MODERN DAN PROFESIONL SIAP MELAKSANAKAN TUGAS POKOK” .

Turut Hadir pada kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Bekang Cabang III PCBS Akmil beserta jajarannya dan segenap Pegawai Negeri Sipil bekang, Jumat (24/03).

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, demi kejayaan Negara dan Bangsa, dengan mengenang jasa para Pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.

Lebih lanjut Hery Ismailliya menegaskan bahwa, dengan tema HUT ke-68 Bekangad "Modern dan Profesional Siap Melaksanakan Tugas Pokok", personel atau prajurit bekang harus bisa mengikuti perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, professional dalam tertib administrasi, memperhatikan prosedur pengelolaan bekal,pelayanan Jasa intendans maupun Jasa angkut Dan pemeliharaan alat utama Bekang.

Baca Juga  Abai Gunakan Masker, Petugas Gabungan Berikan Sanksi

“Prajurit Bekangad harus menyatu dalam satu ikatan yang kuat serta rasa senasib sepenanggungan dan bekerja sama dalam satu komando. Harus cermat, jeli dan teliti dalam mengumpulkan dan pengolahan data, sehingga menghasilkan data yang akurat, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” tegas Kabekang Akmil. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close