Nasional

Bandung Rumah Bersama Dideklarasikan

BANDUNG, BEDAnews.com – Parade Bandung Rumah Bersama di depan Gedung Merdeka, Sabtu (15/02/2020) berlangsung meriah, dan dalam kesempatan tersebut dibacakan Deklarasi Bandung Rumah Bersama yang dipimpin oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandung, Ahmad Suherman.

Disebutkan Ahmad Suherman, Kota Bandung yang harmoni, aman, dan damai itu bisa menyejukkan dan membawa kebahagiaan bagi bersama, terlebih ciri-ciri bangsa yang beradab adalah mereka yang mencintai persahabatan, kerukunan dengan cara yang damai dan bermartabat.

Selain Wali Kota Bandung, Oded M Danial, turut menandatangani deklarasi di antaranya, Kolonel Infantri M. Herry Subagyo (Dandim 0618/BS Kota Bandung),

Kombes Pol. Irman Sugema (Kapolrestabes Kota Bandung), Nurizal Nurdin (Kajari Kota Bandung) Edson Muhammad (Ketua PN Kota Bandung),

KH. Prof. DR. Miftah Farid (Ketua MUI Kota Bandung), DR. H. Ahmad Suherman ( FKUB Kota Bandung), DR. H. Yusuf Umar (Kepala Kemenag Kota Bandung), H. E. A. Ferdi Ligaswara (Kepala Kesbangpol Kota Bandung). (Alief)

Selanjutnya

Related Articles

Back to top button
Close