Regional

Babinsa Laban Sari Koramil 08/Lemah Abang Latih PBB Linmasnya

Bekasi, BEDAnews.com

Bertempat di halaman balai Desa Laban Sari kecamatan Cikarang Timur, sedang di laksanakan kegiatan latihan PBB oleh Serma Rudianto selaku Bintara pembina desa (Babinsa), kemarin.

Latihan ini dilakukan guna memberikan materi/pembekalan mengenai materi PBB dasar,Guna mengingat pentingnya keberadaan Linmas dalam pertahanan negara yang fungsinya sebagai komponen cadangan

Kepala Desa Laban Sari, H. Amak Gojali mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 08/Lemah Abang atas dukungan personil Babinsanya yang mau meluangkan waktunya untuk melatih anggota linmas kami.

Tujuan latihan ini guna menciptakan linmas yang handal, tangkas dan cekatan. “Untuk itu, pihaknya memerintahkan anggota linmasnya mengikuti latihan PBB yang di latih oleh Serma Ridianto sebagai Babinsa Desa Laban Sari,” kata Kades.

Sementara itu, Linmas terlihat sangat antusias melaksanakan latihan ini dengan penuh rasa semangat dan senang hati, meskipun kami sudah tua namun semangat kami masih muda, ucap Danton Linmas Agus

Baca Juga  Terminal Tipe B Di Jabar Harus Optimal

Babinsa Serma Rudianto mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan untuk melatih PBB kepada anggota linmas Desa Laban Sari. “Untuk itu, kami gunakan kesempatan ini sebaik mungkin dan untuk  sebagai bahan  laporan kegiatan kami di wilayah,” ujarnya. (MR)

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close
Close