Ekonomi

Jabar Punya Samsat Bersama 3 Provinsi di DKI

Jakarta, BEDAnews.com – Untuk memberikan kemudahan untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak,  Jawa Barat saat ini jawa barat memiliki samsat bersama 3 provinsi yang berlokasi di DKI Jakarta.

Terkait dengan hal tersebut Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang merupakan mitra kerja Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Bersama yang berlokasi di DKI Jakarta, Kamis (14/11/2019).

“Alhamdulilah kita memiliki samsat bersama 3 Provinsi di DKI Jakarta. Keberadaannya dimaksudkan untuk bagaimana melayani wajib pajak dan mempermudah membayar pajak, ujar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugiyati.

Lebih lanjut dikatakan Politisi Partai Golkar Jabar ini. Dengan adanya samsat bersama 3 Provinsi ini masyarakat yang tinggal di DKI Jakarta tapi mempunyai kendaraan di kota lainya atau khususnya di Jawa Barat,  akan jadi lebih mudah untuk membayar pajak,

Komisi III berpendapat samsat bersama 3 Provinsi ini bagus karena mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Jawa Barat yang ada di DKI Jakarta.

“Komisi III juga berharap  dengan adanya samsat bersama 3 Provinsi ini bisa memaksimalkan wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotornya sehingga tidak ada lagi yang menunggak pajak kendaraan bermotor,” harapnya. @hermantz

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close