HeadlineRegional

Dewan Jabar Pantau Asset Dinas Ketahanan Pangan di Cikole

Lembang, BEDAnews.com – Terkait dengan asset milik pemerintah Provinsi Jawa Barat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang memiliki garapan masalah pengelolaan asset, sumber daya manusia, dan pemerintahan, melakukan peninjauan ke Balai Pengembangan Ternak Sapi Perah dan Hijauan Pakan Ternak Cikole Lembang. Kab. Bandung Barat Rabu, (13/11/2019).

Wakil ketua Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar mengatakan, pihaknya akan mengevaluasi aset berbagai balai dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan di wilayah Cikole serta mendorong untuk pengelolaan aset yang lebih baik.

Keberadaan aset di berbagai balai di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat diharapkan mampu mendukung mewujudkan produk unggulan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan seperti sapi perah unggulan dan pakan sapi unggulan dari Balai Pengembangan Ternak Sapi Perah dan Hijauan Pakan Ternak Cikole – Lembang.

Sementara Anggota Komisi I darai FPKS DPRD Jabar Haru Suandharu menyoroti masih kurang idealnya sarana dan prasarana serta SDM di Balai Pengembangan Ternak Sapi Perah dan Hijauan Pakan Ternak Cikole – Lembang.

“Masih ada kebutuhan terhadap lahan, kemudian bangunan termasuk SDM, idealnya ada farm-farm yang memang menyatu dengan balai jadi dalam pendidikan juga bisa ada penelitian serta laboratoriumnya begitu”, ujarnya.@her

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close